Harian Nasional News Group

Kepala Madrasah Aliyah Ponpes Manniling Bulo-Bulo,Giat Tanam Pohon 

JENEPONTO,SULSEL,Harnasnews.com – Pagi ini jumat 07/02/2029 tepat pukul 08.00 wita Drs.H.Muhammad Jafar, Kepala Madrasah Aliyah Ponpes Mannilingi Bulo-bulo Giat Tanam Pohon sebanyak 30 pohon di halaman Kampus Ponpes Mannilingi.

Kegiatan tersebut dilakukan bersama sama pengurus Osis,Dewan Guru Ponpes Mannilingi Bulo-bulo.

Drs.H.Muhammad Jafar,kepada Wartawan Harnasnews.com mengatakan ” Penanaman pohon ini kita lakukan sesua amanah Presiden RI,Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan dan Bupati Jeneponto,

Salah satu tujuan penanaman pohon ini adalah untuk mejaga dan menyuburkan bumi kita,Karena kalau kita jaga Bumi (hijaukan) maka Maka Bumi akan Menjaga kita.

Lanjut dikatakan bahwa kegiatan oenanaman pohon ini akan membawa banyak mamfaat bagi kesehatan lingkungan sekolah” ungkapnya.

Kita tanam pohon sekarang insya Allah Anak cucu kita akan menikmati dimasa datang.Dan Kalau Lingkungan Sekolah Hijau,maka kita dapat menghirup udara segar yang tidak tercemar dari berbagai pencanaran udara.CO2 dan H2O sangat dibutuhkan dalam kehidupan setiap makhluk Allah dibumi ini. tuturnya.

Karena itu,kepada semu Guru,karyawan dan Santri santriwati, jaga,pelihara dan rawat pohon yang kita tanam ini,agar dikemudian hari adek adekmu bisa menikmati kesejukan dan keindahan sekolah kalian. Harapannya.(Abd.RahmanSyam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.