Gus Ipul Resmikan Gedung PLUT KUMKM Kota Pasuruan Untuk Kemajuan Koperasi Dan UMKM

BERITA

PASURUAN, Harnasnews – Secara resmi gedung Pusat Layanan Usaha Terpadu – Koperasi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (PLUT – KUMKM) diresmikan Walikota Pasuruan Saifullah Yusuf yang akrab dengan panggilan Gus Ipul, pada hari Rabu (17/04/2024).

Gedung PLUT-KUMKM yang terletak di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Gadingrejo tersebut sempat terhenti pembangunannya pada tahun 2018 lalu. Lalu dilanjutkan pembangunannya pada kepemimpinan Gus Ipul bersama Adi wibowo.

Menurut Walikota Pasuruan, Saifullah Yusuf mengatakan gedung ini memiliki tujuan yang baik serta terdapat manfaat yang sangat berguna bagi kemajuan masyarakat Kota Pasuruan.

“Karena tujuan pembangunan gedung ini memiliki pemanfaat serta tujuan untuk kemajuan perekonomian masyarakat, maka saya bersama mas Adi dan jajaran Pemkot Pasurian sepakat meneruskan pembangunan gedung ini,” ucap Gus Ipul.

Walikota Pasuruan berharap, agar gedung ini bisa menjadi sinergi bagi para pelatih UMKM dan dapat mengajak berbagai pihak untuk berkerja sama dalam memberikan kemajuan bagi Koperasi dan UMKM yang ada di Kota Pasuruan.

“Dengan diresmikannya gedung ini, saya berharap bisa membuka lebar peluang besar bagi Koperasi dan UMKM yang ada di Kota Pasuruan. Kedepannya akan ada banyak inovasi-inovasi yang lebih baik dengan menggandeng pihak-pihak terkait, baik itu didalam maupun diluar wilayah Kota Pasuruan,” pungkas Walikota Pasuruan.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.