Konferensi Pers Di Hotel Singgasana Oleh Kapolda Jatim Terkait Pemilu Di Jatim Aman

Surabaya, Harnasnews.com –  Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M. Si didampingi Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Wisnoe Prastja Boedi, Ketua Bawaslu Moh. Amin, Ketua KPU Jatim Choirul Anam .

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Irwasda Polda Jatim , Karo Ops, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera dan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho, Danrem Bhaskara Jaya Surabaya,  memberikan Konferensi Pers yang berlangsung di hotel Singgasana  Gunung Sari Surabaya Sabtu (11/5/2019) pukul 14.00 wib.

Dalam sambutannya, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengucapkan terima kasih, kepada TNI, Polri dan penyelenggara Pemilu serta stakes holder lainnya.

“Berkat kerja keras dan tak kenal lelah proses pemilu berjalan dengan lancar, tanpa adanya kendala yang berarti dan telah dilakukan sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan,” tutur Luki kepada awak media.

Terkait adanya issue people power, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan dan Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Wisnoe Prasetja Boedi yang sebelumnya,
menyikapi mempersiapkan segala sesuatunya dan mengeluarkan semua peralatan sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku.

” Alhamdulillah di wilayah Jatim tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan,” pungkas Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermanto. (Pril/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.