Gubernur Jatim Buka Festival Ramadhan Bersama Bupati Pamekasan

Pamekasan Harnasnews.com – Festival Ramadhan 2019 secara resmi dibuka oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa di dampingi Bupati pamekasan di Lapangan baktinegara Pendopo Ronggosukowati Jl Pamong Praja Nomor 1 Pamekasan, Sabtu (11/5/2019).

Dalam rangka Kegiatan yang digagas Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur, bekerjasama dengan Polda Jawa Timur, bakal digelar di enam kabupaten/kota berbeda di Jawa Timur. Lima di antaranya akan dijadikan sebagai arena audisi.

Sedangkan Kelima kabupaten yang akan dijadikan sebagai arena audisi meliputi kabupaten Bojonegoro, Lumajang, Madiun, Malang dan Pamekasan. Sementara Grand Final akan digelar di Kota Pahlawan, Surabaya.

H Baddrut Tamam selaku Bupati Pamekasan Menyampaikan Terima Kasih Bagi Personil Gabungan
Bupati Pamekasan: Siar Islam di Nusantara Melalui Seni Budaya Wakil Bupati Pamekasan Ajak Masyarakat Santun Bermedsos “Pembukaan Festival Ramadan digelar di Pamekasan, terhitung mulai hari ini hingga Minggu (12/5/2019). Selanjutnya bergerak ke kabupaten lain, meliputi Lumajang, 15-16 Mei, Malang 18-19 Mei, Madiun 21-22 Mei, Bojonegoro 23-24 Mei dan Grand Final di Kota Surabaya, 25-26 Mei 2019,” kata nya.

Ada tiga festival berbeda, nantinya yang akan di gelar meliputi Hadrah Al-Banjari Piala Gubernur Jatim, Patrol Kreasi Piala Polda Jatim, serta audisi Nasyid, Selain itu masih ada juga rangkaian kegiatan lainnya yang akan di gelllar, meliputi Bazar Ramadan, Pawai Patrol, Tausiah Ramadan, Buka Bersama Anak Yatim Piatu dan Penampilan Seni Budaya.

“Dari itu kami sampaikan kepada Bunda Khofifah selaku Gubernur Jatim, juga kepada Kapolda Jatim, dan seluruh jajaran OPD Pamekasan, serta seluruh masyarakat Pamekasan. Hal ini merupakan salah satu ikhtiar menuju Pamekasan Hebat,” tandas bupati pamekasan H. Baddrut Tamam.

Setelah membuka Festifal Ramadhan,rombongan Gubenur Bunda Khofifah berbuka puasa bersama Bupati pamekasan dan wakil Bupati Pamekasan Forkopimda dan kepala OPD serta sejumlah anak yatim piatu dengan lesehan di pendopo ronggosukowati pamekasan. (hasib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.