Harian Nasional News Group

KPH Ropang Serahkan Bantuan Bibit Kayu Kepada Batu Tering Adventure & Herage

SUMBAWA,Harnasmews.com – Sedikitnya 70 bibit kayu diserahkan oleh KPH Ropang kepada Batu Tering Adventure & Heritage pada Ahad, (09/02) bertempat di Kantor Resort KPH Ropang Desa Batu Tering.

Penyerahan bantuan bibit itu diserahkan oleh I.Made Surya Kepala seksi perlindungan KPH Ropang. Made akrab ia disapa mengatakan dalam penyerahan bantuan bibit sangat mengapresiasi atas peran aktif Sahabat muda Desa Batu Tering yang tergantung dalam Komunitas peduli hutan dan lingkungan. ” Kami sangat berharap ada kelompok pemuda lain yang bisa memberikan perhatian bagi lingkungan kita disumbawa ini, sebutnya.

Sementara itu koordinator Batu Tering Adventure & Heritage Ade Kaputra, S.Pd menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak kehutan khusunya KPH Ropang yang telah memberikan bantuan bibit.

Menurut Put akrab ia disapa bibit kayu yang diserahkan sebanyak 70 pohon itu akan ditanam di areal pariwisata Sarcopagus. Sebutnya

” Insyaallah tanggal 15 -16 pohon tersebut akan ditanam skaligus adakan kema dengan adik-adik pramuka SMA 1 Moyo Hulu dan UKM Universitas Tekhnologi Sumbawa (UTS) ungkap Put.Ia berharap kegiatan ini bisa mendapatkan dukungan dari semua pihak dan khususnya pemerintah desa Batu Tering. (Wan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.