Peduli Warga, Koramil 04 Ngantang Bangun Rumah/RTLH Warga Desa Kaumrejo Ngantang

Ngantang, Harnasnews.com – Dalam melaksanakan kegiatan RUTILAHU (Rumah tidak layak huni) di wilayah kecamatan Ngantang, terlebih dahulu Danramil 04 Ngantang bersama Babinsa termasuk pihak kecamatan mengajak juga kepala desa telah berkoordinasi serta pendataaan warga yang akan berhak untuk menjadikan lokasi rumahnya dilaksanakan RUTILAHU.

Kapten Arm Heru Santoso Sabtu (16/11/2019), menyampaikan di aula desa Kaumrejo bahwa kehadiran pihaknya dalam kegiatan tersebut adalah sebagai wujud pengentasan kemiskinan serta kepedulian koramil mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya.

Pelaksanan RUTILAHU di kecamatan Ngantang ini dengan jumlah 20 rumah tersebar di desa Kaumrejo, Waturejo dan desa Jombok.

Kegiatan ini dilaksanakan bersama masyarakat, koramil ngantang serta warga lainya dengan cara bergotong-royong membangun rumah warga yang tidak mampu yang diharapkan setelah diperbaiki akan lebih bermanfaat dan layak dihuni bersama keluarganya, serta akan terhindar dari udara Panas serta air hujan yang saat ini telah memasuki musim penghujan. (Teddy/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.