Politisi Moncong Putih Ajak Warga Ngeru Bersatu Dukung Husni – Ikhsan

Politik

SUMBAWA,Harnasnews.com – Edi S GByah Riansyah anggota DPRD Fraksi PDI. Perjuangan mengajak warga Desa Ngeru Kecamatan Moyo Hilir bersatu untuk mendukung calon Bupati / Wakil Bupati Sumbawa HM. Husni Djibril – HM. Ikhsan pada pilkada 9 desember mendatang.

“Mari kita bersatu untuk kita menangkan pasangan husni – ikhsan pada 9 desember 2020 mendatang. Karena apa yang sudah dikerjakan beliau sudah nampak dimasyarakat,”ungkapnya (27/9/2020),

Menurut Riyan sapaan akrabnya pasangan Husni – Ikhsan ini sudah punya modal suara dari tiga gabungan partai.

“Dari gabungan tiga partai tersebut husni – ikhsan sudah punya modal 74 ribu suara,”tegasnya.

Lanjut Riyan, H. Husni sendiri sudah melakukan banyak terobosan. Diantaranya adalah memperjuangkan pembangunan bendungan kerekeh senilai Rp 1,3 triliun.

“Prosesnya sudah dimulai tahun ini. Dan jika ini terjadi maka musim tanam bagi petani di moyo utara dan moyo hilir bisa tiga kali,”bebernya.

Selain itu juga rian katakan bahwa pak husni telah membangun RSUD modern di Kabupaten Sumbawa yang totak anggarannya mencapai Rp 300 miliar.

“Hanya dimasa pak husnilah yang bisa membangun rsud. Dan sekarang dari 300 miliar tersebut pemda sumbawa sudah membangun 10 porsen dari anggaran tersebut,”tukasnya.

Maka dari itu riyan berharap bahwa pilkada itu akan melahirkan pemimpin yang amanah.

“Insya Allah pasangan Husni – Ikhsan ini akan menjadi pemimpin yang amanah,”imbuh Riyan.(Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.