Riza Fatria Dapat Sambutan Hangat Dari Empat Fraksi di Kebon Sirih

 

JAKARTA, Harnasnews.com- Senin (3/2) cawagub dari Gerindra, Achmad Riza Fatria melakukan road show ke empat fraksi di DPRD dki, Senin (3/2).Kunjungan itu dimulai dari Fraksi PAN, PKB, Golkar dan PSI.

Pantauan Harnasnews.com, kunjungan yang dilakukan A Riza bersama Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta yang juga wakil ketua DPRD DKI, M Taufik dan sejumlah anggota fraksi Gerindra DPRD mendapatkan sambutan hangat dari fraksi-fraksi tersebut.

“Bagi kami fraksi Golkar merupakan kehormatan bisa makan siang bersama dengan cawagub Gerindra. Dan saya yakini, dengan DNA dan rahim yang sama Golkar dan Gerindra akan menjadi awal koalisi hingga pilkada mendatang,” beber Ketua Fraksi Golkar, Basri Baco dalam sambutanya.

Hal sama juga dialami A Riza saat mengunjungi fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Lewat ketua fraksinya, Hasbiallah Ilyas memberikan dukungan penuh terhadap cawagub Gerindra tersebut.

“PKB prinsipnya akan mendukung penuh pencalonan A Riza. Bisa dikatakan hampir 99 persen. Tapi yah, kembali lagi keputusan itu akan kita rapatkan dengan anggota fraksi hingga menjadi keputusan bersama,” ujar Hasbi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.