Romy Terjaring OTT KPK, DPP PPP Ogah Komen

JAKARTA,Harnasnews.com – Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Surabaya, Jawa Timur, menjaring Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan, Romahurmuziy alias Romy sudah menjadi perbicangan publik.

Maklum saja, politisi sering mengumbar statement kontroversi itu, dalam beberapa pekan belakangan ini kerap muncul di media yang mendukung habis habisan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019 ini.

Ketua KPK, Agus Rahardjo membenarkan Ketua Umum PPP itu terjaring dalam OTT, Jumat (15/3).

“Betul, ada giat KPK di Jatim. Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh KPK bertempat di Polda Jatim,” kata Agus saat dikonfirmasi.

Saat ini, Romi sedang berada di Mapolda Jawa Timur untuk menjalani pemeriksaan awal, bersama pihak-pihak lain yang turut terjaring OTT.

Kabar itu pun dibenarkan seorang penyidik, Dia menyebut Romi ditangkap pada pukul 09.00 WIB hari ini.

Demikian pula dengan informasi yang beredar, seorang sumber yang enggan disebut identitasnya mengatakan Romi diciduk di Kantor Wilayah Kementerian Agama Sidoarjo.

“Dari sumber A1. Kejadiannya jam 09.00 di Kanwil Kementerian Agama Sidoarjo. Yang ditangkap Romi,” katanya kepada wartawan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.