Harian Nasional News Group

Serahterima Kepala Definitif SD Negeri Blumpungan 3

PAMEKASAN,Harnasnews.com – Dalam Rangka Serahterima Kepala Sekolah SD Negeri Blumpungan 3, Bapak Suhrah asal SD Negri palalang 1, kecamatan Pakong,  menggantikan Bapak Miftahul Arifin, SD Negeri Blumpungan 3, Tepatnya di halaman Sekolah SD Negri Blumpungan3 Kecamatan larangan, kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur Sabtu (15/2)

Hadir dalam acara tersebut Ketua Korwil kecamatan larangan, Firman Yulianto, dan ketua korwil Pakong, Zainal Fatah dan segenap komite dan tenaga pengajar dari masing masing sekolah serta tamu undangan lainnya.

Acara tersebut di kemas dengan Salawatan Nabi Al-Banjari Grup serta tari- tarian dan serta bermacam – macam penampilan dari SD Negeri Plumpungan 3, berjalan penuh khikmat.

“Ketua Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Pakong Menyampaikan dalam Sambutannya,bahwa sangat berterimakasih kepada guru;- guru yang telah mengantarkan Suhrah kesini, Muda – mudahan pengabdian di SD Negri Palalang 1 pakong, akan senantiasa tetap jadi catatan amal yang baik, dan apa yang baik di SD Negeri Palalang pakong di bawa ke sini, dan yang buruk campakkan saja,” paparannya.

“Sementara Sambutan Ketua Korwil Kecamatan Larangan Firman Yulianto, kami sangat menerima atas kehadiran Suhrah sebagai kepala sekolah definitif yang sudah di kukuhkan oleh Bupati Pamekasan pada tanggal 17 Januari 2020, maka dari itu kami harus menerima sebagai kepala sekolah di SD Negeri Blumpungan 3, Yang di Promosikan untuk Mengikuti Adiwiyata di tingkat provinsi Jawa timur, semuga kedepannya SD Negeri Blumpungan 3 tambah maju dan berkualitas dan sukses dalam pelaksanaan Adiwiyata yang akan mendatang,” jelasnya.

Ungkapan, rasa syukur dan berterimakasih kepada semua teman- teman guru dari SD Negri plalang 1 Pakong, yang sudah mengantarkan kami untuk memegang tugas baru, tentunya di SD Negeri Blumpungan 3, muda mudahan kami mampu dan lebih giat lagi dalam menjalan tugas sebagai guru dan kepala sekolah terutama program Adiwiyata yang mendatang kami mampu melaksanakannya hingga juara. tandas kepala sekolah SD Negeri Blumpungan 3, Suhrah. (Hasib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.