Seribu Peserta Burung Berkicau Geruduk Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

HUT Polres Tanjung Perak yang ke - 10

SURABAYA, Harnasnews.com – Mengingat dalam rangka memperingati HUT Polres Tanjung Perak yang ke – 10, Seribu peserta burung berkicau memenuhi halaman Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, pada hari Minggu 01 Maret 2020, dimulai pukul 09.00 wib sampai selesai.

Kadatangan seribu peserta pecinta burung ini, mengikuti Perlombaan burung berkicau piala Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak.

Kegiatan Lomba burung berkicau tersebut, untuk memeriahkan, ” HUT Polres Tanjung Perak “, yang di ikuti peserta kicau mania sebanyak 1.000 orang.

Seribu peserta ini terdiri dari komunitas Kicau Mania yang berasal dari berbagai daerah seperti. Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Gresik, Solo, Jakarta, Banjarmasin, Lamongan, dan Tuban.

Pada awak media, Kapolres pelabuhan Tanjung perak AKBP Ganis Setyaningrum mengatakan, dalam rangka memperingati HUT Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang ke-10. Kami adakan Perlombaan burung berkicau piala Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak.

Menurut Ganis, Lomba burung ini juga sebagai wadah silaturahmi antar komunitas kicau mania, sehingga dapat mempererat dan memupuk tali persaudaraan,” terangnya.

Lanjut Ganis, kelas yang dilombakan sendiri terdiri dari Piala Kapolres, burung yang dilombakan Cucak Ijo dan Murai Batu, terdapat 2 kelas yang dilombakan dengan hadiah pertama sebesar Rp 3.000.000 plus Rp 1.000.000.” Katanya.

Masih katanya. Piala Wakapolres, melombakan burung Murai Batu, Cucak Ijo, Cendet dan Whamei dengan hadiah utama Rp 2.000.00 plus Rp 1.000.000.” tambah dia

Tampaknya dalam lomba burung tersebut. Juara Umum Piala Kapolres Cup diraih oleh Gunawan dari HOESM. Juara Umum Piala BC diraih dari Duta.”tutupnya orang nomer 1 di polres pelabuhan Tanjung Perak Surabaya ini.(@pen)

Leave A Reply

Your email address will not be published.