Harian Nasional News Group

Tak Dukung Husni- Ikhsan Siap Dipecat

Politik

SUMBAWA,Harnasnews.com – Ketua DPC PDI. Perjuangan Kabupaten Sumbawa Abdul Rafik menginstruksikan kepada seluruh jajaran pdi.p mulai anak ranting hingga DPC PDI.

Perjuangan Kabupaten Sumbawa harus mendukung pasangan HM. Husni – Ikhsan pada pilkada Sumbawa 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya instruksi kepada seluruh kader agar mengamankan dan memenangkan pasangan Husni- Ikhsan. Jika tidak maka siap untuk dipecat,”ungkapnya kepada media ini (3/9/2020).

Lanjut Rafik sapaan akrab politisi gaek sumbawa ini dirinya menjelaskan kita harus tegak lurus terhadap perintah pimpinan partai mulai dari DPP dan DPD PDI. Perjuangan.

“Ini adalah perintah partai. Dan harus kita jalankan. Bu mega sebagi presiden partai dan pak H Rahmat Hidayat sebagai Gubernur partai,”terangnya.

Tambah Rafik, terhadap keputusan DPP maka kami akan segera melakukan rapat dengan jajaran DPC PDI. Perjuangan Kabupaten Sumbawa.

“Kita segera melakukan konsolidasi serta pemberkasan calon yang di usung oleh PDI. Perjuangan.

” H. Husni adalah kader partai. Jadi sudah seyogyanya kita harus bergerak cepat dan koordinasi dengan seluruh pimpinan DPC,”pangkasnya.

Ketika ditanya dengan partai mana PDI. P berkoalisi untuk mendukung Husni- Ikhsan dalam pilkada Sumbawa? Rafik mengatakan bahwa masalah itu sudah kita minta kepada calon Bupati yaitu H. Husni agar segera mencari partai untuk berkoalisi,”imbuhnya.

Seperti diketahui bahwa pasangan Husni – Ikhsan mendapat rekomendasi DPP PDI Perjuangan dengan nomor surat 1547/IN/DPP/VII/2020. Tentang persetujuan pasangan calon Bupati/ Wakil Bupati yang diumumkan secara virtual oleh Ketua DPP bidang politik Puan Maharani kemarin (2/9/2020).(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.