Harian Nasional News Group

Tak Dukung Kader PKS, Siap Dipecat

Politik

SUMBAWA,Harnasnews.com – Nampaknya anggota DPR RI Fraksi PKS H. Johan Rosihan akan pasang badan demi memenangkan pasangan Drs. H. Mahmud Abdullah dan Dewi Novianti (Mo-Novi ) dalam pilkada Sumbawa yang akan digelar 9 Desember mendatang.

Bahkan sinyal tentang adanya kader pks yang tidak akan mendukung kader pada pilkada Sumbawa sudah tercium olehnya. Maka membuat dirinya H. Johan Rosihan geram terhadap kader tersebut.

“Pak ketua. Tolong ini disampaikan kepada DPW. Jika perlu jadikan atensi agar kader tersebut segera di proses,”ungkapnya (11/7/2020), kemarin.

Lanjutnya, PKS harus terdepan untuk memenangkan paket Mo-Novi. Dan jika ada kader yang tidak mendukung segera lapor saja ke dpw untuk segera di proses.

“Ini tidak main- main. PKS dimana-mana harus solid mendukung kadernya. Nah jika ada kader yang tidak mendukung sebaiknya di pecat saja,”geram H. Johan.

Seperti diketahui keseriusan H. Johan untuk mendukung Mo-Novi di pilkada Sumbawa tidak main- main. Bahkan dirinya akan membentuk tim tiga lapis. Dan juga Rumah Aspirasi (RA) miliknya siap menjadi tempat diskusi bagi pemenangan Mo-Novi.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.