Tiga Kecamatan di Sumbawa Siap Berikan Dukungan Ke Jarot- Mokhlis

Politik

SUMBAWA,Harnasnews.com – Pasangan Syarafuddin Jarot – Mokhlis (Jarot – Mokhlis semakin hari semakin menunjukan taringnya di wilayah barat Kabupaten Sumbawa. Bagaimana tidak pasangan ini di tiga Kecamatan yakni Alas Barat, Alas dan Kecamatan Buer meyakini dirinya unggul di tiga kecataman tersebut.

Ketua DPC PKPI Kabupaten Sumbawa M. Saad kepada media ini mengatakan bahwa pasangan Jarot – Mokhlis dipastikan unggul di tiga kecamatan di Sumbawa bagian barat.

“Alhamdulillah jika kita melihat antusias masyarakat di tiga kecamatn tersebut maka insya Allah pasangan Jarot – Mokhlis akan unggul,”ungkapnya (18/9/2020).

Menurut Saad sapaan akrab politisi PKPI tiga periode ini saat ini juga tim pasangan jarot – mokhlis di tiga kecamatan tersebut dari rt hingga kecamatan sudah terbentuk. Dan saat ini tim sudah jalan.

“Saat tim door to door untuk pasangan jarot – mokhlis. Dan alhamdulillah tidak ada masalah dilapangan saat tim menyampaikan dan memperkenalkan pasangan jarot – Mokhlis,”tukasnya.

Lanjut Saad, ditiga kecamatan tersebut nantinya pasangan jarot – mokhlis akan meraup suara 40 hingga 50 persen suara.

“Kami selaku tim dan koordinator Jarot – Mokhlis di Dapil IV Sumbawa ini meyakini bahwa pasangan Jarot – Mokhlis unggul di Kabupaten Sumbawa,”timpalnya.

Sambung saad, sementara dua kecamatan lainnya yakni Utan dan Rhee saat ini sedang meramoungkan pembentukan tim. Karena dua kecamatan tersebut pak cecep lisbano yang punya tugas untuk memenangkan pasangan jarot – mokhlis.

“Semuanya sudah kita bagi tugas. Tapi yang jelas dilapangan sudah tidak ada masalah. Dan insya Allah Sumbawa maju akan unggul untuk memenangi kontestasi 9 desember mendatang,”ujar Saad Ketua PKPI Sumbawa (Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.