13 PKD Se-Kecamtan Pardasuka Rasmi Dilantik

PRINGSEWU, Harnasnews – Pelantikan Panwaslu kelurahan/Desa se-Kecamatan Pardasuka yang dilantik sebanyak 13 PKD, dari tiga belas kelurahan atau desa bertempat di gedung serba guna Kecamatan Pardasuka, Senin (6/2/2023)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Ketua dan Anggota Panwaslu Kecamatan , Ketua Bawaslu Kabupaten Pringsewu, Camat Pardasuka, dan semua unsur Muspika, dan kepala Pekon Se-Kecamatan Pardasuka,

Pada sambutannya Ketua Bawaslu Pringsewu, Fathul Arifin, menekankan tetang pentingnya netralitas dalam melaksanakan pengawasan pemilu di kelurahan/desa ke depan dan sekaligus mengucapkan Selamat kepada PKD yang telah dilantik.

Prosesi pelantikan berjalan dengan penuh hikmat dan berjalan dengan sukses.

Terpisah Kordiv PPPS Bawaslu Kabupaten Pringsewu, Adam Malik dihubungi via WhatsApp menyampaikan dari total 131 PKD, dari sembilan Kecamatan Se-Kabupaten Pringsewu telah dilantik.

Dia juga menyampaikan pesan bahwa PKD yang telah dilantik dapat menjalankan tugas, wewenang dan kewajiban dengan baik dan menjujung tinggi profesionalisme dan integritas, yang sudah di amanatkan dalam UU 7 Tahun 2017. (Ron )

Leave A Reply

Your email address will not be published.