Nasdem Kabupaten Bogor Raih Rekor Baru dengan Perolehan 4 Kursi

KABUPATEN BOGOR, Harnasnews. – Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Bogor pada Selasa (5/3/2024)  telah menyelesaikan penghitungan Suara Pemilu di Hotel Grand Ussu, Kecamatan Cisarua.

Partai Nasdem membuat sejarah dengan menelurkan 4 kursi di DPRD Kabupaten Bogor periode 2024/2029. Hal tersebut di sampaikan Ketua KPU Kabupaten Bogor, Muhamat Adi Kurnia, kepada Harnasnews.com.

“Untuk caleg baru yang masuk ada 4 Dari Partai Nasdem. Kemudian Gerindra mendapat 14 kursi, Golkar 7 kursi, PKS 7 Kursi, PPP 6 Kursi, PKB 6, Demokrat 6 PDIP 5 kursi, PAN 2 kursi,” ungkapnya.

“Untuk suara caleg terbanyak, saya kurang memantau, tapi besok pagi Untuk lebih detailnya bisa di lihat di web KPUD Kabupaten Bogor” imbuhnya.

Sebelumnya Partai Nasdem belum pernah mendapatkan kursi dewan di Kota tergar beriman. Tentu Hal Ini menjadi torehan sejarah di Kabupaten Bogor bagi Partai besutan Surya Paloh tersebut.

Sebelumnya Pleno sempat Molor beberapa jam, karena ada tanggapan Dari Salah satu saksi. Pleno yang seharusnya selesai pada pukul 12.00, 5/03, Molor hingga pukul 03.00, 06/03.

Penyerahan form D salinan hasil Pleno tadi malam baru di serahkan ke saksi pada hari Ini, Rabu, 06/03.

Leave A Reply

Your email address will not be published.