7 DPC GMPI Sampaikan Mosi Tidak Percaya Terhadap Ketua GMPI Bekasi

BEKASI, Harnasnews – Baru lima bulan dilantik sebagai Ketua Gerakan Militansi Perjuangan Indonesia (GMPI) Kabupaten Bekasi, Agus R Idol mendapatkan mosi tidak percaya dari anggotanya.

Total sebanyak 7 pengurus tingkat kecamatan atau Dewan Pimpinan Cabang menyampaikan mosi tidak percaya terhadap Agus R Idol. Mereka mengirimkan surat langsung ke ke Ketua Umum GMPI Sayegi Dewa Sena.

“Kami secara bersama-sama menyatakan sikap tidak percaya kepada Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) GMPI Kabupaten Bekasi yaitu Sdr. Agus. R Idol karena tidak dapat menjalankan tugas dan fungsinya sebagai seorang pimpinan,” kata Ketua DPC GMPI Tambun Selatan, Agil, Sabtu (20/1/2024).

Dalam surat itu, terdapat 7 poin kekecewaan para pengurus tingkat kecamatan terhadap Agus. Mereka menilai Agus tidak mampu menjalankan organisasi dengan baik.

“Tidak dapat mengayomi seluruh anggota dan jajarannya dengan sikap komando yang benar. Setiap anggota yang mengalami masalah tidak dapat memberikan solusi dan selalu bersikap arogansi dengan jabatan yang dimilikinya,” jelasnya.

Dia mengatakan setiap permasalahan di organisasi diputuskan secara sepihak tanpa melibatkan musyawarah. Mereka pun meminta pengurus pusat untuk dapat mengambil langkah tegas.

“DPP GMPI untuk dapat mengambil sikap tegas kepada Ketua DPD Kabupaten Bekasi .Agar organisasi yang kami cintai ini dapat berkembang maju dan di hargai,” tegasnya.

Hingga berita ini diturunkan, awak media belum berhasil meminta konfirmasi kepada Agus terkait mosi tidak percaya dari anggotanya. (Supri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.