72 Casis Tamtama TNI AL Panda Semarang Berangkat ke Malang

SEMARANG,Harnasnews – Sebanyak 72 orang CATA PK TNI AL Tahun 2023 diberangkatkan dari Markaa Komando (Mako) Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Semarang menuju Lapetal Malang untuk mengikuti seleksi tingkat pusat setelah para calon dinyatakan lolos seleksi di tingkat daerah. Selasa (2/5/2023)

Komandan Lanal Semarang Kolonel Marinir Hariyono Masturi, M. Tr. Hanla., M. M., yang diwakili Perwira Pelaksana (Palaksa) Letkol Laut (KH) Yudhi Hermawan, S.P., di dampingi Paur BMN Lettu Laut (KH/W) Yolif Citra dan Anggota Sminlog Lanal Semarang memberikan pengarahan dan motivasi kepada para CATA PK TNI AL Tahun 2023 pendaftaran Panda Lanal Semarang di Gedung Mandalika.

Dalam arahannya Palaksa Lanal Semarang menyampaikan kepada para Casis agar selalu menjaga kesehatan, baik secara fisik maupun mental, tetap semangat dan yakin percaya diri dalam mengikuti test selanjutnya. Berusahalah semaksimal mungkin dan selalu berdoa agar lancar dan mudah mengikuti seleksi, karena para Casis masih akan mengikuti test lanjutan ditingkat pusat dan akan bersaing dengan para calon yang lain seluruh Indonesia.

Usai memberikan arahan Palaksa Lanal Semarang memberikan ucapan selamat kepada casis dan melepas keberangkatan menuju Lapetal Malang. Terlihat dalam pelepasan keberangkatan, orang tua dan keluarga casis yang turut menghantarkan dan memberikan doa restu untuk anaknya agar bisa masuk lulus dalam seleksi selanjutnya. (Pen Lanal Semarang).

Leave A Reply

Your email address will not be published.