Aparat Gabungan Pringsewu Gelar Apel Gabungan Kesiapan Kedatangan Wapres

“Untuk menjamin keamanan, dilaksanakan Gladi pada jalur-jalur yang dilintasi dan penempatan personil di titik-titik ploting baik dijalur yang dilewati maupun lokasi pelaksanaan kegiatan serta melatih kesiapsiagaan personelnya dalam mengantisipasi setiap dinamika perkembangan situasi yang dihadapi,” ujar Kabag Ops

Kabag OPS menyampaikan rencana kehadiran orang nomor dua di Republik Indonesia di bendungan way sekampung Pagelaran tersebut, petugas pengamanan yang diterjunkan sebanyak 500 personil gabungan Yang terdiri dari 270 personil TNI, 150 personil polri dan 80 personil Satpol-PP dan Dishub.

Ia berharap, rangkain kunjungan wakil presiden diwilayah hukumnya tersebut dapat berjalan aman, lancar dan kondusif mulai dari kedatangan hingga kepulangannya.

Untuk diketahui wakil presiden republik Indonesia KH. Maqruf Amin pada Senin (22/3/21) siang direncanakan akan melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka peninjauan perkembangan pelaksanaan pembangunan bendungan way sekampung yang berlokasi di Pekon Bumiratu kecamatan pagelaran kabupaten Pringsewu.
( Ben / Dod )

Leave A Reply

Your email address will not be published.