Aparat Gabungan Pringsewu Gelar Apel Gabungan Kesiapan Kedatangan Wapres

Pringsewu, Harnasnews.com –
Sehari jelang kunjung wakil presiden RI KH Maqruf Amin, ratusan personil gaungan TNI-Polri dan instansi terkait laksanakan apel kesiapan pengaman di halaman ISLAMIC center Kabupaten Pringsewu, Minggu (21/03/2021).

Apel gabungan dipimpin langsung oleh Dandim 0424 Tanggamus Letkol Inf. Arman Arissalo dan dihadiri oleh Kapolres Pringsewu yang diwakili Kabag Ops AKP Martono, SH. MH, Bupati Pringsewu yang diwakili asisten 1 Malian Ayub dan diikuti ratusan petugas gabungan TNI, Polri, Satpol-PP dan Dinas Perhubungan.

Dalam apel Dandim 0424 Tanggamus Letkol Inf. Arman Arissalo menyampaikan kegiatan apel bertujuan memastikan kesiapan personil yang akan melaksanakan pengamanan kunjungan wakil Presiden di obyek vital bendungan way sekampung Pagelaran pada Senin, besok.

Menurutnya, Apel kesiapan pengaman sangat perlu dilakukan untuk mengecek sejauh mana tingkat kesiapan pasukan Satgas Pengamanan baik secara perorangan maupun satuan.

Sementara itu Kapolres Pringsewu yang diwakili Kabag Ops AKP Martono, SH. MH mengatakan selain melaksanakan apel kesiapan pengamann seluruh personil juga melaksanakan Gladi bersih pengamanan sesuai dengan ploting ploting yang telah ditentukan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.