AA. Raka: Kasus Pengaman Pantai Patedong Segera Diekspose

Kajari Sumbawa Paryono SH.(Foto:Herman)

SUMBAWA,Harnasnews.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumbawa, segera mengekspos kasus dugaan korupsi dalam proyek pembangunan pengaman pantai Dusun Patedong, Desa Sebotok ke BPKP. Rencananya, ekspos ini akan dilakukan pada Senin pekan depan.

Kajari Sumbawa Paryono melalui Kasi Pidsus , Anak Agung Raka PD, SH mengatakan, ekspos ini sebagai tindak lanjut dari permintaan perhitungan kerugian negara atas kasus itu. Dengan ekspos itu, BPKP dapat mengetahui secara jelas mengenai kasus tersebut. Selanjutnya Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunana (BPKP) Perwakilan NTB akan melakukan audit investigasi sebagai dasar dalam menetapkan besarnya kerugian negara.

“Senin mendatang, kami bertolak ke Mataram untuk ekspos di ruang Rapat Bidang Investigasi Kantor BPKP NTB,” Kata Abang sapaan akrabnya dengan media ini.

Lanjut Abang Raka, Setelah ekspos ini dilakukan, barulah dilakukan penetapan tersangka dalam kasus tersebut. Saat disinggung terkait calon tersangka dalam kasus ini, Raka mengatakan memang belum ditetapkan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.