Abdul Wasik Terpilih Sebagai Ketua KONI Kabupaten Sampang

Wasik juga memiliki visi misi untuk memajukan para atlet di kabupaten sampang agar lebih berprestasi.

“Kedepan, saya bersama pengurus KONI Sampang yang baru meminta dukungan penuh dari setiap pengurus cabang olahraga di bawah naungan KONI Kabupaten Sampang untuk memperjuangkan para atlet atlet muda Sampang agar lebih berprestasi di tingkat nasional dan internasional,” ujarnya.

Abdul Wasik berharap kedepan KONI Kabupaten Sampang, dapat menggandeng beberapa elemen baik pemerintah maupun swasta, dan pengusaha lokal untuk menjadi bapak asuh cabang olahraga Kabupaten Sampang.

“Yang tak kalah penting pengurus KONI nantinya lebih solid menyempurnakan kegiatan yang selama ini kurang efektif, serta melanjutkan kerja yg sudah baik, dan perlu adanya dukungan penuh dari pemerintah daerah dalam mendukung sarana dan prasarana sehinga seluruh pembinaan dan kegiatan cabang olahraga bisa berjalan dengan lancar, untuk menjadikan atlet sampang hebat bermartabat,” harapnya.

Hadir dalam prosesi Pembukaan Musorkab V KONI tahun 2020 Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat, Sekdakab H Yuliadi Setiawan S.Sos MM, Plt Kepala Disporabudpar Drs H Imam Sanusi M.Pd, Plt Kepala Bakesbangpol, H Haryono Abdul Bari, Mawardi Kabid SD Disdik, Jajaran Forkopimcam, Ketua dan Pengurus KONI periode 2016 – 2020, Pengurus Cabor Kabupaten Sampang. Musrokab juga diikuti secara virtual oleh Pengurus KONI Jawa Timur. (Mohdy/Anam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.