AKBP Arman Berikan Penghargaan Kepada 28 Anggota Yang Berprestasi

Polri

PASURUAN, Harnasnews.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pasuruan Kota, AKBP Arman S.I.K M.Si melaksanakan Apel Pemberian penghargaan kepada anggota Polres Pasuruan Kota yang berprestasi pada hari senin (09/11/2020).

Acara dilaksanakan di lapangan gedung serba guna ABD Rahman yang berada di depan Mako Polres Paskot, lebih tepatnya di Jalan Gajah Mada no.19, Kota Pasuruan, yang di hadiri seluruh Jajaran Polrrs Pasuruan Kota.

Dalam sambutan AKBP Arman selaku Kapolres Pasuruan Kota memberikan Apresiasi yang sangat tinggi kepada anggota yang dalam melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

“Saya memberikan apressiasi kepada anggota yang mendapat reward hari ini, atas kinerjanya dalam melaksanakan tugas yang di emban, ini merupakan hasil dari kerja keras dan kedisplinan dalam menjalankan tugas di lapangan,” ujar Kapolres.

Ada 28 anggota yang mendapat penghargaan dalam acara apel ini, di antaranya dengan prestasi Menangkap Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan Sambil Membawa Sejata Api di Grati yakni, Bripka Syamsul Ma’arif, Bripka Byantara Adi, Bripka Ahmad Hasby, Bripka Agung Hariyanto, Bripka Haris Farizi, Bripka Sutiyono, Brigadir Dedy Istiawan, Briptu Jefri Albarzani, dan Bripda Andhika Bagus Pribadi.

Prestasi Mengungkap Tindak Pindana Pembunuhan di Nguling, di antaranya Iptu Zudianto, Aiptu Bendot Sunariyadi, Aiptu Zulkifli Abdullah, Aipda Bambang Sugiyanto, Bripka Benny Irawan, Bripka Aris Hadyawan Prasetyo, Brigadir Pefy Haryadi, Bripka Deni Wahyu Pramindarko, Bripka Gatut Pratikno, Bripka Yuli Hari, Bripka Dhany Ariestiawan, Brigadir Taufik Dany Somala, dan Bripda M. Andriawan.

Prestasi Mengungkap Pelaku Tindak Pidana Pembunuhan di Lekok, di antaranya Aipda Heri Susanto, Bripka Heri Nuryanto, Brigadir Rudyanto, dan Brigadir Wahyu Fatkhur Rozaq, serta Bripka Eko Airudin berprestasi dengan Pengerjaan Perwabku Tercepat, dan Bripka Kukuh Nurli Hananto Berprestasi Membuat Produk Intel Terbanyak.

“Dengan diraihnya penghargaan yang diterima semoga menjadi motivasi  bagi diri sendiri serta bagi anggota lainnya, ini bentuk implementasi dari mewujudkan SDM Unggul sesuai dengan Maklumat Kapolri, serta selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam melaksanakan tugas di lapangan,” pungkas AKBP Arman.

Bripka Ahmad Hasby selaku Banit Idik Satreskrim Polres Pasuruan Kota yang menjadi salah satu penerima Penghargaan dari Kapolres Pasuruan Kota, sangat berterima kasih atas penghargaan serta Suport yang di berikan oleh Kapolres.

“Saya sangat berterima kasih atas penghargaan yang di berikan, ini menjadi motifasi dalam menjalankan tugas dengan sebaik baiknya dengan tanggung jawab, serta saya juga berterima kasih atas suport yang diberikan oleh Pimpinan,” ujar Bripka Ahmad Hasby saat selesai acara Apel.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.