Irwasda Polda Jatim Sambut Kunjungan Puslitbang Polri

Polri

SUMBAWA,Harnasnews.com – Irwasda Polda Jawa Timur  Kombes Pol Drs. Sungkono menyambut kedatangan rombongan dari  Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri,di depan Lobby Tribrata Polda Jatim (09 November 2020).

Rombongan terdiri dari Puslitbang Polri yang  dipimpin langsung oleh Kombes Pol Drs. Azis Saputra  selaku Ketua Tim Peneliti, beserta anggota tim. Yaitu AKBP. Hanafiah Nembo, Dr. Vita Mayastinasari, S.E., M.Si., Penata Triyanti, S.E. sebagai anggota serta Supervisi di Pimpin oleh Kombes Pol. Drs. Iswyoto Agoeng Lesmana Doeta, M.Si. beserta Kompol Rusdi, A.Md.

Maksud dan tujuan rombongan  Puslitbang Polri kunjungan kerja Kunker) di mulai hari ini tanggal 09 November sampai dengan 12 November 2020 ,ke Polda Jawa Timur guna melaksanakan Penelitian dan Supervisi tentang  “Optimalisasi Fungsi Penegakan Hukum dalam Menjamin Pemerataan Layanan Kepolisian untuk  Masyarakat”.

Adapun pelaksanaan penelitian dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner kepada anggota Reskrim dan wawancara mendalam kepada  Penyidik/ penyidik pembantu.

Adapun Sasaran dari kegiatan penelitian ini adalah anggota Reskrim, Penyidik , penyidik pembantu di wilayah hukum Jawa timur dengan sampel penelitian yaitu Mapolda Jawa Timur , Polresta Sidoarjo, Polres Gresik, Polres Mojokerto, Polres Jombang, Polrestabes Surabaya, dalam pelaksanaan penelitian ini menayangkan  company profile Puslitbang Polri.(Red/Pril)

Pril

Leave A Reply

Your email address will not be published.