AKBP Arman Dampingi Pangdam V/Brawijaya Meninjau Penerapan Prokes Dipasar

Nasional

Pasuruan, Harnasnews.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si mendampingi Giat Kunjungan Kerja Pangdam V/Brawijaya Surabaya ke wilayah Hukum Polres Pasuruan Kota pada hari sabtu (06/02/2021).

Kunker Pangdam V/Brawijaya bertujuan untuk meninjau penerapan protokol kesehatan Covid-19 dengan route Sasaran Pasar yang berada di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Mayjen TNI Suhariyanto,S.Sos., M.M Pangdam V/ Brawijaya beserta rombongan tiba di Pasar Kebonagung Kelurahan Kebonagung, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan disambut oleh Dandim, Kapolres Pasuruan Kota dan Plt. Asisten Pemerintahan.

Dilokasi Pasar Kebonagung Pangdam V/ Brawijaya membagikan masker kepada para pengunjung serta pedagang, dan Pangdam V/ Brawijaya juga memberikan pengarahan tentang penerapan prokes kepada masyarakat.

Setelah itu Pangdam V/ Brawijaya bersama rombongan melanjutkan kunker ke Pasar Warungdowo Jl. Raya Warungdowo, Wr. Dowo Utara Kec. Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan dengan membagikan masker kepada Penjual dan pembeli di Pasar Warungdowo.

Dalam kegiatan ini masyarakat baik dari penjual atau pembeli menyampaikan rasa trimakasih atas pembagian masker gratis yang di berikan oleh Pangdam V/Brawijaya.

“Saya sangat berterima kasih atas masker yang dibagikan oleh Pangdam V/Brawijaya, ini sebagai bentuk kepedulian TNI dan Pokri kepada masyarakat,” ujar salah satu pengunjung pasar.

Terlihat dilokasi masyarakat tertib dan disipli dalam melaksanakan Protokol Kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir yang berada di pintu depan pasar.(Hid/Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.