Harlah NU Ke-95, GP Ansor Purwakarta Peduli Warga Tidak Mampu

Purwakarta, Harnasnews.com – Banyak cara dalam merayakan Hari Ulang Tahun (Harlah) Nahdatul Ulama (NU) Ke-95, Melalui Jum’at Berkah, GP Ansor dan Banser NU Bungursari, Purwakarta, Jabar. bagikan nasi kotak kepada warga miskin yang terdiri dari pemulung dan buruh.

Menurut H.Tatang Taryana Pengurus GP.Ansor yang di dampingi H Robi selaku pengurus NU PAC Bungursari, menjelaskan bahwa kegiatan sosial ini dalam rangka rangkaian kegiatan memperingati HUT NU Ke-95.

“Melalui Harlah NU, kami ingin sedikit berbagi sedikit rejeki kepada para pemulung dan Fakir miskin di Desa Cibening, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta Provinsi Jabar,” ujarnya Kabupaten Purwakarta, Jum’at (5/2/2021) Purwakarta.

Pantauan media di lapangan meskipun cuaca hujan namun semangat Para pengurus GP Ansor dan Banser NU Bungursari, sejak pagi mendatangi warga tidak mampu untuk memberikan makanan lokasi di pinggir rel kereta api di RW 01 Kedusunan Ciloasari Cibening,.

“Kedatangan kami sudah di tunggu oleh para warga sejak pagi. Mereka para warga di Ciloasari Cibening kebanyakan
terdiri dari pemulung dan buruh itu perlu uluran tangan,” jelas H.Tatang yang juga Tokoh Dermawan di Purwakarta.

Kegiatan positif ini mendapat respon yang baik bagi warga tidak mampu di saaat situasi Pandemi ini yang serba sulit ekonomi.

“Terus terang kami senang dan bangga atas kegiatan sosial ini semoga bisa membantu kaum yang lemah seperti kami ,” pungkas Ujang warga setempat.(Fuljo)

Leave A Reply

Your email address will not be published.