AKP Dwi Nugroho: SMA Negeri 1 Ketapang Sampang Sukses Menjadi Pelopor Vaksinasi di Tingkat SMA

Sampang, Harnasnews.com – Pandemi Covid-19 sangat berdampak terhadap semua lini kehidupan khususnya ekonomi, sosial, termasuk juga pendidikan.

Dalam rangka mendukung upaya Pemerintah terhadap pemberian Vaksinasi Covid-19 sebagai langkah penanggulangan penyebaran Covid-19 khususnya di lingkungan pendidikan, Polsek Ketapang Polres Sampang bekerja sama dengan tenaga kesehatan Kecamatan Ketapang menggelar vaksinasi Covid-19 di SMA Negeri 1 Ketapang Sampang Madura, Senin (26/07/2021).

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 pertama kali di SMA Negeri 1 Ketapang merupakan kegiatan vaksinasi pertama yang dilaksanakan dilingkungan sekolah menengah atas di Kabupaten Sampang.

Kepala cabang Dinas pendidikan provinsi Jawa Timur wilayah Kabupaten Sampang H. Assyari SPD. MPD juga menghadiri dan menyaksikan ratusan pelajar, wali murid dan masyarakat mendapatkan vaksin pertama dari petugas kesehatan.

Acara yang digelar pada hari Senin (26/07/2021) merupakan hasil sosialisasi yang dilaksanakan Kapolsek Ketapang AKP A.R. Dwi Nugroho SH. S.IK pada hari Kamis (22/07/2021) yang diikuti perwakilan 20 wali murid dan 20 siswa SMA Negeri 1 Ketapang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.