Polres Metro Bekasi Akan Patroli Vaksin

BEKASI, Harnasnews.com – Polres Metro Bekasi membentuk Tim Patroli Vaksin untuk wilayah hukum Kabupaten Bekasi, Senin (26/7/2021). Tim ini terdiri dari unsur Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Metro Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Hendra Gunawan mengatakan, Tim Patroli Vaksin Satlantas Polres Metro Bekasi ini sebagai akselarasi vaksinasi masyarakat agar tercipta herd immunity.

“Adanya tim patroli vaksin ini tujuan utamanya adalah akselarasi vaksinasi masyarakat Bekasi agar terciptanya herd immunity,” katanya.

Melalui kegiatan tersebut, diharapkan angka mortalitas dan fatalitas Covid-19 di Bekasi menurun.

“Kita ingin mortalitas atau angka kematian Covid-19 serta fatalitas atau jumlah meninggal vs jumlah kasus menurun,” katanya.

Selain patroli vaksin, Hendra juga menugaskan jajarannya untuk melaksanakan pengecekan penerapan protokol kesehatan. Baik di sektor industri, pasar, pusat perbelanjaan, hingga pemukiman warga.

Hendra menyebut, saat ini Bekasi sudah memasuki PPKM level 4, sehingga penerapan protokol kesehatan harus digenjot. Apalagi, saat ini masyarakat sudah mulai sadar soal pembatasan mobilitas pada PPKM.

Leave A Reply

Your email address will not be published.