ALASPATI Kota Pasuruan Melaksanakan Kegiatan Acara Mancing Bareng

Nasional

PASURUAN, Harnasnews.com – Aliansi Pancasila Sakti (Alaspati) Kota Pasuruan melaksanakan giat “Mancing Bareng” peringati Sumpah Pemuda 2020.

Pelaksanaan giat acara yang dilakukan oleh Aliansi Pancasila Sakti (Alaspati) Kota Pasuruan tersebut, merupakan dalam rangka untuk memperingati hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020, dan Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020.

Adapun dalam giat acara ini dihadiri oleh beberapa tamu undangan yang diantaranya, Pasangan Calon

Wali Kota-Wakil wali Kota Pasuruan Gus Ipul, yang didampingi Ketua Penyelenggara H. Sutrisno, serta diikuti sekitar 50 orang peserta.

Pelaksanaan giat acara ini berlangsung di Lesehan Apung, dan Kolam Pancing “Permata Alam”, yang berada di Jalan Hangtuah, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan pada hari, Sabtu (31/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua penyelenggara H. Sutrisno menjelaskan bahwasanya, keberadaan Aliansi Pancasila Sakti (Alaspati) di Kota Pasuruan ini guna mempertahankan, serta membela Ideologi Pancasila.

“Lahirnya Aliansi Pancasila Sakti (Alaspati) di Kota Pasuruan, atas dasar kesepakatan bersama dalam menjaga, membela, dan mempertahankan Ideologi Pancasila,” tegas H. Sutrisno.

Pada kesempatan ini, dalam sambutanya Gus Ipul mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan salah satu industri kreatif yang menjadi bagian Wisata di Kota Pasuruan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu Industri kreatif yang menjadi bagian dari Wisata di Kota Pasuruan, maka dari itu, kita bersama-sama mengkonsolidasi, menjaga, merawat sekaligus mengolah, sehingga dapat berkembang, dan bisa dinikmati masyarakat Kota Pasuruan, ataupun masyarakat dari luar Kota Pasuruan,” tegas Gus Ipul.

Tidak hanya itu, dengan terselenggaranya kegiatan ini, H. Sutrisno berharap untuk kedepanya Alaspati Kota Pasuruan bisa memberikan yang terbaik, dan bisa dikenal masyarakat, khususnya masyarakat di wilayah Kota Pasuruan.

Adapun dalam kegiatan ini, peserta yang hadir juga di wajibkan menerapkan Protokol kesehatan, seperti pemakaian masker, mengingat situasi masi dalam Pandemi Covid-19. (Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.