Ambruknya Atap SDN Gentong Mendapat Perhatian Khusus Dari Gubernur Jatim

Pasuruan. Harnasnews.com – Dengan adanya kejadian ambruknya atap ruang di SDN Gentong yang berada di jalan KH Sepuh no.49, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan pada selasa 05/11/2019 pada pukul 08.00 WIB.

Sampai menimbulkan korban meninggal sebanyak 2 orang yang salah satunya seorang  guru, juga seorang siswi, dan juga mengakibatkan puluhan siswa siswi terluka.

Peristiwa ini sangat mendapat perhatian dari masyarakat baik di Pasuruan, dan mendapatkan perhatian khusus dari Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa M.Si selaku Gubernur Jawa Timur.

Ini dengan datangnya Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa M.Si ke Kota Pasuruan, beliau langsung melihat para korban luka yang di rawat di RSUD Soedarsono Kota Pasuruan.

Khofifah langsung melihat para korban lalu mendatangi rumah duka dari Savina Asry Wijaya yang merupakan seorang guru yang menjadi korban meninggal dunia dalam kejadian tersebut.

Setelah itu Khofifah melanjutkan kerumah duka salah seorang siswi (Azri Almira) korban meninggal dunia, yang kebetulan bersebelahan dengan lokasi kejadian.

Di rumah duka Khofifah menyampaikan turut berbela sungkawa sebesar besarnya kepada pihak keluarga yang meninggal dunia.

Saat menemui awak media Harnasnews.com Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa M.Si selaku Gubernur Jawa Timur menyampaikan “untuk para korban luka luka biaya pengebatannya sepenuhnya akan di tanggung oleh pemerintah, dan ada sedikit santunan dari pemerintah.”

“Saya menghimbau kepada seluruh sekolah yang ada agar mengecek kembali kelayakan ruang secara maksimal di karenakan dalam waktu dekat ini sudah mau memasuki musim penghujan, supaya agar tidak terjadi lagi kejadian seperti ini.” Pungkas Khofifah.(Hid/Lum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.