AMPI Kota Pasuruan Berbagi Dan Mensuport Penuh Pelaku Seni

Berita

Anggota DPD AMPI Kota Pasuruan saat membagikan takjil untuk berbuka kepada masyarakat

PASURUAN, Harnasnews – DPD AMPI Kota Pasuruan terus bergerak dan berlari, kali ini Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Pasuruan menggandeng Single Keyboard Community ( SKC ) Se-Pasuruan Raya menggelar Acara Berbagi Takjil dan Santunan Anak Yatim di hari 22 Puasa Ramadhan 2022.

Kegiatan yang menginspirasi setiap orang untuk saling berbagi serta meningkatkan seni yang ada di Kota Pasuruan, terlihat antusias warga bersinergi saling senyum menyapa dijalan Slagah 35, Kota pasuruan tepatnya di Warung LoeWe menjelang waktu berbuka puasa.

“Saya sangat terharu sekaligus semangat untuk selalu mengingatkan anggota AMPI agar supaya selalu bersinergi dengan masyarakat dan tetangga sekitar, biar orang akan selalu ingat ada AMPI di Kota Pasuruan” ujar Yanuar Priambada SE yang biasa di panggil Mas Pink.

Dalam acara Berbagi Takjil dan Santunan Anak Yatim kali ini DPD AMPI menggandeng SKC se Pasuruan Raya, juga membagikan 500 bungkus takjil dan menyantuni Puluhan Anak Yatim di sekitar Kota Pasuruan.

“AMPI sengaja menggandeng SKC untuk memberikan warna serta memberikan suport terhadap pelaku seni yang ada di Kota Pasuruan, dengan harapan bisa lebih berkembang dan sukses untuk kedepannya,” jelas Ketua DPD AMPI Kota Pasuruan, Mas Pink.

Acara berjalan lancar sesuai jadwal, semua pengurus DPD AMPI Kota Pasuruan, termasuk Ketua Yanuar Priambada SE, Wakil Ketua H. Kassan, Sekretaris Haikal Fahcrudin, dan Bendahara DPD AMPI Kota Pasuruan Nur Cahyono yang biasa di panggil Eyang Nonox, ikut hadir juga anggota SKC se-Pasuruan Raya dan puluhan anak Yatim.

Leave A Reply

Your email address will not be published.