Anies Minta Masyarakat Kurangi Interaksi Untuk Memutus Covid 19

Nasional

JAKARTA,Harnasnews.com – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meminta masyarakat agar mengurangi interaksi dan tatap muka dalam memutus penyebaran virus covid 19 di DKI Jakarta.

Hal itu disampaikan gubernur yang diusung Gerindra dan PKS itu, dalam sambutanya secara virtual di acara aksi sosial pembagian sembako di Yayasan Sa’adatuddarain, di kawasan Mampang Prapatan, Jaksel.

“Masyarakat harus mengurangi interaksi karena penularan virus covid 19 bukan melalui HP, bukan melalui Whats up. Tapi melalui pertemuan atau interaksi. Untuk memotong penularan maka kita harus mengurangi interaksi atau pertemuan,” ujar Anies.

Dalam aksi sosial yang membagikan 300 paket sembako dari Kemensos itu, dihadiri Lulung Lunggana (Ketua Umum Bamus Betawi),Sylviana Murni (anggota DPD RI), Hartono Laras (Sekjen Kemensos).”Saya harapkan untuk semua hadirin agar selalu menjaga kesehatan,” katanya.

Sementara, selaku tuan rumah pelaksanaan aksi sosial pembagian 300 paket sembako pada masyarakat yang terdampak covid 19. Pimpinan yayasan Sa’adaruddarain, Juaini Yusuf menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya pada semua pihak yang sudah memberikan kontribusi terhadap pelaksanaan aksi sosial yang dilaksanakan di tempatnya.

“Mudah-mudahan aksi sosial dengan pembagian 300 paket sembako. Bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak covid 19,” katanya.

Koordinator aksi sosial, Rachmat HS menyampaikan penghormatan pada Gubernur,Sekjen Kemensos dan Juaini selaku tuan rumah yang menyiapkan tempat.(sof)

Leave A Reply

Your email address will not be published.