Anis : Tudingan Gubernur Intoleran, Saatnya Dijawab Dengan Kerja Keras

“Menjawab semua itu hanya dengan satu cara, diam selama 1,5 tahun sambil bekerja dan membuktikan diri bahwa gubernur Anis Baswedan merupakan gubernur milik semua umat bergama,. Tanpa terkecuali, dan akan selalu berjuang untuk warga Jakarta
seluruhnya,” ujar Gubernur DKI Jakarta, dalam pidatonya di acara bukber dengan pimpinan redaksi dan wartawan di kediamannya di kawasan Jakarta Pusat, semalam.

Anis mengatakan, untuk bisa menjawab tudingan gubernur intoleran. Perbuatan dan sikapnya dalam menerima perbedaan suku dan agama diperlukan peran serta wartawan.
Namun, diharapkannya pemberitaan itu bukan pencitraan yang tanpa didasari prestasi. Anis menginginkan media bisa menyampaikan informasi harus berdasarkan prestasi kerja dan fakta di lapangan.

“Untuk bisa menciptakan itu, tidak hanya wartawan yang memiliki peranan. Seluruh elemen di Jakarta harus bersatu. Polarisasi setelah pilpres mudah-mudahan bisa cepat selesai. Sehingga Jakarta kembali tenang usai pileg dan pilpres 2019. Karena tujuan kita satu menjadikan Jakarta maju, sejahtera rakyatnya, tanpa terkecuali,” tutupnya. (SOF)

Leave A Reply

Your email address will not be published.