Antisipasi Aksi Tawuran, 4 Pilar Mustikajaya Gelar Patroli Cipta Kondisi

 

“Yang kami kunjungi kebetulan ada tiga wilayah yang pertama RW 05, RW 10 dan RW 15. Kebetulan tempat-tempat tersebut menjadi lokasi paling rawan, karena wilayah kita berbatasan dengan kabupaten dan wilayah mustikasari dan padurenan,” imbuhnya.

Lurah didampingi petugas kepolisian dan Babinsa juga sempat berdialog dengan penghuni kontrakan yang berada di RW 05. Rombongan kemudian kembali melakukan patroli bersama.

“Alhamdulillah dalam proses perjalanan malam ini bersama dengan 4 pilar, situasi di lingkungan kami alhamdulilah kondusif,” katanya.

Dalam kegiatan itu, 4 pilar juga sempat melakukan pemeriksaan kepada beberapa pemuda yang sedang asik nongkrong di kawasan Grand Wisata.

“Karena memang salah satu tujuan kami dalam cipta kondisi ini melakukan pemeriksaan segala bentuk keramaian dan tempat anak-anak remaja kumpul untuk menghimbau agar tidak berbuat yang tidak diinginkan khususnya di kelurahan Mustikajaya,” kata Adi.

Sekedar diketahui bahwa belum lama ini, seorang pelajar berusia 16 tahun tewas akibat tawuran yang terjadi di wilayah kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan beberapa waktu lalu. Hal ini menimbulkan keprihatinan diberbagai kalangan. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.