iklan

Asek Berbuat Mesum Kades Wotgalih Digrebek Suami Beserta Warga

Info Daerah

PASURUAN, Harnasnews.com – Seorang Kepala Desa (KADES) Wotgalih, di Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan kepergok selingkuh dengan salah satu anggota perangkatnya sendiri.

Dalam hal ini diketahui, seorang Ibu kepala Desa tersebut berinisial RK (38), sedangkan seorang lelaki diduga sebagai pasangan selingkuhannya berinisial SLM (35), dan keduanya merupakan warga asal Desa Wotgalih, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan.

Kejadian tersebut bermula ketika seorang Kades berinisial RK (38) keluar rumah sendirian menaiki sebuah Unit kendaraan bermotor, Honda Scoopy, Nopol N 3691 VT, pada hari Minggu sekira pukul 08.00 WIB.

Namun pada saat itu kepergianya telah diketahui oleh seorang laki-laki yang merupakan suaminya sendiri, dan dirinya tak sadar kalau kepergiannya sudah dicurigai, serta dibuntuti suaminya hingga tiba disebuah rumah di Dusun bendungan, Desa Dandangendis, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan.

Sesampainya disana, oknum Kades berinisial R-K tersebut masuk kedalam rumah, serta mengunci pintu dari dalam, lalu selang 10 menit kemudian suami beserta warga langsung mendobrak pintu rumah itu, dan keduanya didapati sedang dalam keadaan tanpa busana (BUGIL) didalam kamar.

Selanjutnya, sang pria berinisial SLM (35) berlari kedepan rumah sambil membenarkan celananya, sedangkan sang oknum kepala Desa ibu RK (38) berlari kebelakang rumah, namun usaha mereka untuk melarikan diri berhasil diamankan warga.

Mendengar insiden tersebut, anggota dari Polsek Nguling langsung bergegas mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), dan mengamankan sang pria guna menghindari amukan warga setempat.

Dalam insiden ini, anggota Polsek Nguling telah berhasil mengamankan barang bukti berupa, dua (2) Unit Sepeda motor, Sprei, serta selimut, dan perkara ini sudah ditangani oleh Polres Pasuruan Kota.(Tri/Lum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.