Bagikan Doorprize Umroh di Milad Forkabi ke- 22, Nachrowi Ingin Kader Menjadi Manusia Bertaqwa

JAKARTA, Harnasnews – Milad ke-22 DPP Forkabi yang dilaksanakan Minggu (7/5) menyisakan cerita haru bagin kader. Hal itu dikarenakan pengurus Forkabi mendapatkan hujan rezeki dalam acara tersebut.

Tak tanggung-tanggung, sejumlah pengurus Forkabi mendapatkan hadiah umroh dari Ketua MPT (Majelis Pertimbangan Tinggi) DPP Forkabi, Mayjend TNI (purn), H Nachrowi Ramli, SE.

“Hadiah umroh ini saya berikan agar SDM Forkabi menjadi insan yang bertaqwa kepada Allah SWT. Karena itu merupakan salah satu misi Forkabi. Insya Allah misi itu bisa berhasil,” ujar politisi yang akrab disapa Bang Nara kepada wartawan, Senin (8/5).

Dari pantauan wartawan, dalam Milad ke 22, yang digelar di GOR TMII, Jakarta Timur itu pengurus Forkabi yang mendapatkan hadiah umroh antara lain, DPD Forkabi Jaksel, DPD Forkabi Jakut, DPD Jakbar, DPD Forkabi Kepulauan 1000 dan Satgas Forkabi.”Inshaallah, keberangkatan umroh akan dilakukan pada Agustus mendatang. Kemungkinan saya sebagai ketua MPT ikut dalam rombongan umroh tersebut,” katanya.

Tidak hanya 5 hadiah doorprize umroh yang diberikan Nachrowi pada pengurus Forkabi.
Panitia Milad Forkabi pun membagikan doorprize berupa sepeda motor, kulkas, tv, sepeda dan hadiah-hadiah lainya.

“5 hadiah yang diberikan MPT, itu sesuai dengan jumlah rukun Islam yang terdapat 5 rukun. Pancasila dengan jumlah 5 sila. Ini bukti bahwa Forkabi merupakan ormas yang menanamkan nilai-nilai kebangsaan dan keagamaan pada kadernya,” tandas politisi Demokrat itu.(Sofian)

Leave A Reply

Your email address will not be published.