Bank NTB Syariah Bukukan Persetujuan KPR Rp 173,89 Miliar

Ia menjelaskan kegiatan Gelegar Property Expo Bank NTB Syariah sebagai media atau wadah informasi bahwa terdapat program pembiayaan perumahan khususnya dalam program Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) Bersubsidi.

Kegiatan tersebut dalam rangka memberikan alternatif bagi masyarakat berpenghasilan rendah yang memiliki kebutuhan akan ketersediaan pembiayaan perumahan bersubsidi. Selain itu, kata Kukuh, sebagai cara menyediakan informasi mengenai developer-developer NTB yang memiliki produk perumahan subsidi terbaik di NTB.

“Pameran tersebut juga dalam rangka peningkatan kontribusi untuk pembangunan ekonomi NTB, khususnya untuk mempermudah inklusi masyarakat untuk memiliki rumah sehat dan modern dengan harga bersahabat,” ucapnya.

Kukuh juga berharap pameran properti yang pertama kali dilakukan Bank NTB Syariah tersebut akan semakin mendorong pertumbuhan bisnis bank yang terus menunjukkan trend positif. Hal itu ditandai dengan pertumbuhan aset yang meningkat dari periode Desember 2018 sebesar Rp7 triliun menjadi Rp8,3 triliun pada Maret dan Rp8,6 triliun pada pertengan April 2019.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Gubernur NTB, PPDP Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Real Estate Indonesia (REI) NTB, dan perusahaan pengembang perumahan yang menjadi mitra sehingga pameran properti tersebut sukses dalam pelaksanaan dan transaksi,” katanya. (Ant/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.