Cangkrukan Bersama KapoldaJatim, Forkopimda dan Serikat Pekerja Jawa Timur May Day  Aman Dan Damai

Surabaya, Harnasnews.com –  Polda, Forkopimda dan Serikat Kerja Buruh Jawa Timur Bersinergi bergandengan tangan menghadapi May Day 2019 cangkrukan di kediaman Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan MSi di Jalan Bengawan Surabaya.

Cangkrukan ini berlangsung hari Sabtu (27/4/2019) malam  pukul 19.30.wib. Dihadiri Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan MSi, Gubernur Jawa Timur Hj. Khofifah Indarparangsa, Waka Polda Jatim Brigjen Pol Toni  Harmanto, Pejabat Utama Polda Jatim dan Ketua  Serikat Pekerja Provinsi Jawa Timur.
Tujuan digelarnya cangkrukan bersama untuk mewujudkan May Day aman dan damai.

Adapun acara Cangkrukan ini merupakan bentuk silaturahmi Kapolda Jatim bersama para Serikat Pekerja Jawa Timur demi wujudkan Peringatan May Day yang aman dan damai pada tanggal 1 Mei 2019 mendatang.

Dalam sambutannya, Kapolda Jawa Timur mengucapkan, terimakasih sebesar-besarnya kepada Para Serikat Pekerja Jatim yang selama ini turut serta menjaga stabilitas keamanan Provinsi Jawa Timur sekaligus menghimbau agar para Serikat Pekerja nantinya dalam memperingati May Day di Jawa Timur dapat berlangsung dengan aman, damai dan sejuk. (Pril/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.