Bantu Petani Penyaring Bangun JUT Kuangrea – Ujung, Ridwan SP Didoakan Dua Periode

SUMBAWA, Harnasnews – Anggota DPRD Sumbawa Ridwan,SP akhirnya membantu petani di Desa Penyaring Kecamatan Moyo Utara Kabupaten Sumbawa untuk membuat Jalan Usaha Tani ( JUT) Kuangrea – Ujung.

Dalam silaturrahminya dengan masyarakat di Desa Penyaring malam minggu (24/9), kemarin menyebutkan bahwa dirinya tahun ini akan membangun jalan usaha tani sepanjang dua kilo meter.

“Sebenarnya pembangunan jalan usaha tani tersebut dibangun tahun 2023 akan datang. Tapi karena ada anggaran di APBD – Perubahan tahun ini makanya kita bangun tahun ini,”ujar Ridwan,SP yang juga ketua Dewan Syuro DPC PKB Kabupaten Sumbawa.

Menurutnya, sebenarnya banyak aspirasi masyarakat yang datang dan masuk. Tapi baginya pembangunan JUT di Desa Penyaring dinilainya sangat dibutuhkan oleh petani.

“Jujur ya, aspirasi yang masuk banyak. Tapi kenapa saya harus mengutamakan pembangunan JUT Penyaring. Karena sangat dibutuhkan masyarakat dan petani yang ada di Penyaring ,”tegas Sekretaris Komisi II DPRD Sumbawa tersebut.

Dengan harapan lanjutnya, semoga apa ini bisa membantu petani yang ada di Desa Penyaring nantinya. Dan jika belum tuntas pembangunan JUT tersebut akan dilanjutkan tahun depan 2023 akan datang.

“Apa yang kita lakukan ini semoga petani dan masyarakat menerimanya serta menjaga JUT tersebut nantinya. Meskipun dalam pembangunannya nanti belum tuntas maka akan kita lanjutkan tahun akan datang mengingat jalan tersebut panjangnya 2 kilo meter. Sedangkan anggarannya yang akan kita bantu tahun ini hanya Rp 100 juta saja,”imbuhnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.