Bekerjasama Dengan IDI, Polsek Bekasi Selatan Lanjutkan Vaksinasi TNI Polri

S

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Bersama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Bekasi, Polsek Bekasi Selatan kembali melanjutkan program vaksinasi pada Gerai Vaksin TNI Polri kepada warga ya di Mapolsek Bekasi Selatan, jalan Pulo Ribung Raya kelurahan Pekayon Jaya pada Senin (26/07).

Warga yang telah didata oleh Bhabinkamtibmas maupun datang ke Posko Vaksinasi Covid-19 Polsek Bekasi Selatan untuk melakukan registrasi ulang dengan menyerahkan Fotocopy KTP. Petugas memberikan informasi serta membagikan kepada Warga yang akan divaksinasi berupa .

“Tahap selanjutnya, petugas melakukan wawancara dan dilanjutkan pemeriksaan tensi dan tekanan darah, apabila memenuhi persyaratan maka warga bisa dilanjutkan dengan pemberian Vaksin, Setelah selesai vaksin, warga menunggu sekitar 20-30 menit untuk di observasi pasca vaksin. Apabila tidak ada keluhan warga bisa meninggalkan lokasi vaksinasi,” ujar Kapolsek Bekasi Selatan Kompol. M Budiyono kepada media.

Kegiatan vaksin massal Covid 19 di Gerai Vaksin TNI POLRI di Polsek Bekasi Selatan dilaksanakan dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19, serta menyukseskan program pemerintah Vaksinasi Massal atau Herd Immunity.

“Untuk Tenaga Kesehatan atau Medis Polsek Bekasi Selatan bekerjasama dengan IDI Kota Bekasi,” pungkasnya.

Kali ini, jumlah masyarakat yang mendaftar sebanyak 121 orang dalam satu hari. Namun, ada beberapa warga yang belum layak menjalani vaksin karena masalah kesehatan. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.