Berikut Lima Amanat Resolusi Front Penyelamat Idiologi Marhaen

Nasional

SUMBAWA,Harnasnews.com  – Amanat Besar Ir. Bung Soekarno, Proklamator, Deklarator Bangsa Indonesia menjadikan Marhaenisme sebagai mesin Ideologi Taman Sari Internasionale, Nasionalisme, Pancasila, dan UUD 1945 sebagai Taman Sari Nasional.

Hari ini kebutuhan mendesak Massa Marhaen ditengah kebangkrutan Ideologi Nasional diharuskan kembali ke cita-cita Marhaen berdaulat secara politik, berdikari secara ekonomi, dan berprinsip secara budaya. Marhaenisme sebagai laboratorium Ideologi kebangsaan yang telah melahirkan Pancasila dan UUD 1945 wujud dari Ideologi terbuka, fleksibel dan universal.

Hal tersebut diungkapkan oleh Dedi Ahmadi dewan pakar persatuan alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), NTB.

Menurutnya, sudah saatnya kita untuk membangun wujud kepeloporan yang hanya bisa dipimpin oleh kaum-kaum pelopor berlandaskan Kerakyatan dan cita-cita Revolusi Nasional Indonesia,”tegasnya.

Lanjutnya, sebagai upaya penyelamatan ditengah kebangkrutan Nasional dirinya bersama rekan – rekan alumni GMNI NTB lainnya mendesak untuk terbentuknya resolusi kepeloporan persatuan alumni GMNI Indonesia dan mengamanatkan Kepemimpinan alumni sebagai berikut

Leave A Reply

Your email address will not be published.