Berkarya Optimis Jarot – Mokhlis Unggul di Pilkada Sumbawa

Politik

SUMBAWA,Harnasnews.com – Partai Berkarya sebagai partai pengusung pasangan H. Syarafuddin Jarot – H. Mokhlis (Jarot – Mokhlis) pada pilkada Sumbawa 9 desember mendatang sangat optimis untuk memenangkan pasangan yang memiliki takline “Sumbawa Maju” tersebut untuk menang pada 9 desembe mendatang.

Sekretaris Partai Berkarya Kabupaten Sumbawa Hasanuddin ketika ditemui diruang kerjanya mengatakan bahwa partai berkarya Kabupaten Sumbawa sangat optimis untuk memenangkan pasangan jarot – mokhlis di pilkada Sumbawa.

“Insya allah partai berkarya sangat optimis untuk memenangkan pasangan jarot – moklis di pilkada Sumbawa,”ungkapnya kepada wartawan (16/9/2020).

Menurut wakil ketua komisi I DPRD Sumbawa ini dirinya sudah membentuk tim di daerah dapil Sumbawa II. Dan tim yang ia bentuk sudah clear.

“Tim sudah terbentuk. Mulai dari tingkat rt dusun, desa dan kecamatan semuanya sudah terbentuk. Tinggal bagaimana calon ini nantinya turun untuk melakukan konsolidasi. Kami tinggal menunggu saja. Kapan pasangan jarot – mokhlis datang untuk door to door kepada masyarakat. Karena masyarakat saat ini menunggu kedatangan pasangan jarot – moklis,”tukasnya.

Lanjutnya, selaku koordinator dapil II Sumbawa insya allah pasangan jarot – mokhlis akan unggul pada 9 desember.

“Kami sudah berkoordinasi dengan koordinator lainnya di dapil II. Dan mereka semua siap memenangkan pasangan Jarot – Mokhlis untuk sumbawa maju,”sambungnya.

Mantan Direktur PDAM Sumbawa ini berharap kepada keluarga besar partai berkarya, agar terus bergeram dan berjuang untuk memenangkan pasangan jarot – Mokhlis,”katanya.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.