Berlangsung Khidmat Penyambutan Dan Pelepasan Kapolres Pasuruan Kota

Pasuruan,Harnasnews.com – Tampuk kepemimpinan Polres Pasuruan Kota berganti, dari Kapolres lama AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K.M.H, ke Kapolres baru AKBP Dony Alexander, S.I.K.M.H.

Tradisi kegiatan penyambutan Kapolres baru dan Pelepasan Kapolres Lama sendiri berada di halaman mako Polres Pasuruan Kota yang berada di jalan Gajah Mada no.17, Kelurahan Purworejo, Kecamatan Panggung Rejo, Kota Pasuruan pada hari senin (02/12).

Kapolres Pasuruan Kota yang baru AKBP Dony Alexander, S.I.K.M.H yang sebelumnya menjabat Kapolres Malang Kota langsung di sambut jajaran Polres Pasuruan Kota dengan yel yel serta seremoni tabur bunga oleh seluruh PJU Polres Pasuruan Kota berserta ibu-ibu Bhayangkari dan di berikan kalungan bunga yang menandakan selamat datang di Polres Pasuruan kota.

Tampak Kapolres AKBP Dony Alexander, S.I.K.M.H yang di dampingi sang istri tampak sumringah dengan penyambutan dari para personil Polres Pasuruan Kota, melewati tradisi pedang pora, di sambut langsung Kapolres lama AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K.M.H, menyambut kedatangan Kapolres baru di depan Aula Mako Polres.

Tampak pula hadir semua jajaran Polres Pasuruan Kota dalam kegiatan penyambutan Kapolres baru dan penyambutan sendiri di meriahkan seni tari dari anak didik TK bhayangkari 22.

Selepas penyambutan Kapolres baru di teruskan kegiatan pelepasan Kapolres lama yakni AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K.M.H yang akan mengemban tugas sebagai Waka Polrestabes Surabaya dengan di berikan kalungan bunga yang diberikan langsung oleh Kapolres baru dan tradisi pedang pora.

Selanjutnya kapolres lama di dampingi istri berpamitan kepada semua jajaran Polres Kota Pasuruan dan Ibu Bjayangkari Polres Pasuruan Kota sebagai bentuk rasa hormat dan terima kasih atas dukungan serta supportnya selama menjabat sebagai Kapolres Pasuruan Kota. (Hid/por)

Leave A Reply

Your email address will not be published.