Bersama Kodim 0212/TS, Kasat Intel Polres Tapsel Pimpin Patroli Himbauan Prokes

Nasional

Tapsel,Harnasnews.com – Bersama Anggota Kodim 0212/TS, Personil Polres Tapsel laksanakan patroli himbauan Pendisiplinan prokes 3 M, pada hari Minggu (6/9/2020).

Dalam himbauannya, petugas mengingatkan masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan dengan cara, memakai masker, dan menjaga jarak serta selalu mencuci tangan pakai sabun apabila keluar dari rumah.

Patroli himbauan Prokes ini, terdiri dari personil gabungan Polres Tapsel dan Kodim 0212/TS, dipimpin Kasat Intel AKP Eldi K, dengan route Kel. Pagarutan Kec. Angkola Selatan Kab. Tapsel.

Disepanjang perjalanan, petugas menghampiri masyarakat di warung, cafe dan dipinggir jalan yang terlihat sedang berkumpul dengan tidak menjalankan prokes.

Himbauan humanis dilakukan oleh Ipda RN. Tarigan dan Ipda A. Pane yang merupakan Implementasi Inpres No. 6 Tahun 2020 tentang Pendisiplinan masyarakat Prokes dan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Dengan harapan dapat mencegah penyebaran dan juga dapat memutus mata rantai virus Corona.

Masyarakat mengerti dan membubarkan diri. Kemudian petugas kembali ke Mako usai melakukan tugas, situasi kondusif. (Hum/Kri/Red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.