Bhayangkari Wilayah Jawa Timur Menggalang Bantuan Kemanusian Dalam Rangka HKGB Ke 68 Tahun 2020

Nasional

SURABAYA,Harnasnews.com – Dalam Rangka HKGB Bhayangkari ke 68 Jatim Nyonya  Adit Fadil Imran  ketua Bhayangkari wilayah Jawa’Timur menggalang bantuan kemanusiaan atas bencana alam banjir bandang yang menimpa Kota Masamba Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, Wakapolres Tanjung Perak Kompol Faisol Amir, Anggota Bhayangkari dan Ny Yenny Pitra Ratulangi mewakili Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Nyonya Adit Fadil Imran ,Kasatsabhara Polres Tanjung Perak AKP Windu.

Posko penggalangan bantuan kemanusiaan tersebut di pusatkan di Polres Pelabuhan Tanjung Surabaya di bawah kepemimpinan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Ganis Styaningrum didampingi oleh nyonya Yenny Pitra Ratulangi , Rabu 22/7/2020.

Adapun bantuan tersebut meliputi kasur,pakaian anak anak maupun dewaasa,kompor gas,popok ,pampers celana dalam anak anak maupun dewasa serta kebutuhan rumah tangga lainnya.

Nyonya Adit Fadil Imran Selaku Ketua Bhayangkari Daerah  Jawa Timur yang diwakili oleh  Yenny Pitra Ratulangi mengatakan,penggalangan bantuan kemanusian yang bertepatan tepatan dengan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang Ke 68 Tahun 2020 ,dan untuk sementar kita waktu kita mengirim260 kotak (Box) dalam dua Unit Kontainer,pungkas Nyonya Adit Fadil Imran .(Pril )

Leave A Reply

Your email address will not be published.