BNNK Kampanyekan Sikap”Stop Narkoba “di SMPN 1 Pule

Anggota BNNK saat foto didepan SMPN 1 Pule  ( Foto : Hardi )

Trenggalek,Harnasnews.Com – Siswa dan siswi usia sekolah memang sangat rentan dengan pangaruh penggunaan narkoba, apalagi jika ada anggapan sebagai simbol pergaulan dan modernisasi. Untuk itu, BNNK Trenggalek terus mengkampanyekan sikap “Stop Narkoba” di kalangan anak-anak muda, utamanya di sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kabupaten Trenggalek.

Dalam hal ini BNNK Trenggalek terus melakukan Giat kampanye anti narkoba di sekolah – sekolah untuk mengingatkan akan bahaya penggunaan narkoba agar generasi bangsa tidak menggunakan Narkoba.

Djainul kasi P2M saat dikonfirmasi memaparkan Selasa (06/03) baru saja mendatangi SMPN 1 Pule Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek dalam rangka gerakan kampanye stop narkoba dilingkungan pendidikan.

Selanjutnya, Kasi P2M BNNK Trenggalek dan Staf  dalam kunjungannya silaturahmi dan koordinasi terkait pelaksanaan advokasi pembangunan berwawasan anti narkoba di lingkungan pendidikan BNNK Trenggalek Tahun 2018.

Lebih lanjut Kasi P2M juga menyempatkan diri meninjau di sekitar lingkungan sekolah untuk melihat langsung komitmen sekolah dalam mendukung gerakan kampanye stop narkoba. (hrd)

Leave A Reply

Your email address will not be published.