Bupati Bantaeng Irup Peringatan HUT KORPRI ke-48

Bantaeng, Harnasnews.com – Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin bertindak selaku Inspektur Upacara pada puncak Peringatan HUT KORPRI ke-48 Tahun 2019 dirangkaikan dengan Hari Guru Nasional yang dipusatkan di Lapangan Pantai Seruni Bantaeng, Jumat Pagi.

Pada kesempatan itu, Bupati membacakan sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia selaku Penasihat Nasional Korpri. Beliau menghaturkan apresiasi khusus pada anggota KORPRI yang bertugas di pelosok-pelosok negeri, di pulau-pulau terdepan, di kawasan perbatasan dan wilayah-wilayah terisolir.

Merrka adalah abdi negara yang menjalankan tugas dengan penuh dedikasi, untuk memastikan negara hadir di seluruh penjuru tanah air.

“Saya mengajak seluruh anggota KORPRI untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan. Tidak ada lagi pola pikir lama. Tidak ada lagi kerja linear. Dan tidak ada lagi kerja rutinitas. Birokrasi harus berubah. Kita harus membangun nilai-nilai baru dalam bekerja, cepat beradaptasi dengan perubahan”, ujarnya.

Upacara ini dihadiri pula oleh para unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Abdul Wahab, para Kepala SKPD, para Camat, Lurah serta seluruh ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng. Dilakukan pula penyerahan hadiah kepada seluruh pemenang lomba dalam rangka HUT KORPRI ke-48.(Jf)

Leave A Reply

Your email address will not be published.