Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah Gelorakan Semangat Persibo

Bojonegoro,Harnasnews.com  – Pertandingan perdana Liga 3 Jatim, Persibo melawan Persegres Gresik berlangsung sengit. Minggu (7/11/2021) kedua tim saling menyerang tanpa jeda. Pertandingan mendapat dukungan penuh Bupati Bojonegoro secara langsung di Stadion Letjen H. Soedirman.

Babak pertama, Persibo Bojonegoro berhasil ungguli Persegres Putra Gresik 4 gol. Hingga akhir pertandingan Persibo unggul telak. Skor terakhir antara Persibo dan Persegres Putra Gresik 7-0. Empat gol babak pertama, masing-masing dicetak oleh nomer punggung 16, Zardan Aroby.

Sementara 3 gol dicetak oleh Kapten Tim bernomer punggung 7, Bijahil Calwa. Salah satunya lewat titik putih karena pelanggaran yang dilakukan oleh bek dari Persegres kepada Pemain Persibo. Perjuangan Persibo didukung penuh Bu’e, sapaan akrab Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah di sela-sela kesibukannya.

Bupati perempuan pertama di Bojonegoro ini tetap meluangkan waktunya untuk mendukung Persibo dan menggelorakan semangat pada pemain yang sedang berjuang membawa harum nama Bojonegoro. Bu’e menonton pertandingan ditemani oleh suami, Muhammad Ali Duppa. Bupati Anna dan suami terlihat antusias melihat tim Persibo bertanding.(HS.HNN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.