Laga Pertama Persibo Sukses Kalahkan Persegres Putra 0 -7

Bojonegoro,Harnasnews.com –  Pertandingan laga pertama grub G antara Persegres Putra Gresik versus Persibo Bojonegoro membuahkan hasil luar biasa. Persibo Bojonegoro berhasil menang telak 0-7 atas Persegres Putra Gresik.

Di babak pertama bola dikuasai Persibo. Permainan atraktif dari para pemain laskar angkling dharma berhasil menciptakan goal apik pada menit ke 11 oleh tendangan Ichalus Amal sehingga 0-1 untuk Persibo. Di menit 15, 32, dan 38 belas sang kapten Persibo Bijahil Chalwa kembali menjebol gawang Persegres Gresik, sehingga skor menjadi 0-4 untuk Persibo.

Di pertengahan pertandingan, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah didampingi Manager Persibo Saly Atyasasmi nampak hadir di tengah tribun untuk menyaksikan jalannya laga secara langsung. Dukungan Bupati Bojonegoro terhadap pemain tak menyurutkan semangat meski tanpa penonton/supporter pada laga Minggu sore ini 07/11/2021 bertempat di stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro.

Pada babak kedua, Persegres Putra Gresik merubah pola permainannya. Serangan demi serangan hampir saja menjebol gawang Persibo. Namun persibo mampu menghalau dengan serangan balik dari umpan lambung yang mampu menjebol gawang Persegres Putra kembali oleh tendangan kapten chalwa pada menit ke 66, skor 0-5 untuk Persibo.

Di menit-menit terakhir Persibo kembali menyerang, tendangan Syaiful Islam mampu membuahkan goal kembali pada menit ke 71, dan pada menit ke 88 tendangan bebas dari kaki kiri Mohammad Akbar berhasil menembus goal sisi pojok gawang Persegres Putra. Hingga peluit panjang bertiup, pertandingan berakhir dengan skor “Persegres Putra 0 – 7 Persibo Bojonegoro”.

Pada konferensi press Pelatih Persibo Moch Fachrudin menyatakan, selamat untuk para pemain Persibo yang hari ini bermain cukup gemilang pada laga awal. Poin penuh 0-7 ini akan menjadi motivasi dan evaluasi kembali terhadap para pemain dan tim, karena masih ada 3 pertandingan lagi yang menjadi titik fokus kita ke depan.(HS.HNN).

Leave A Reply

Your email address will not be published.