Bupati Dan Kapolres Kabupaten Malang Tinjau Vaksinasi Massal Di Stadion Kanjuruhan

Kepanjen, Harnasnews.com – Di penghujung akhir pekan, Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, M. M., melakukan peninjauan pada kegiatan vaksinasi massal “Serbu Vaksin” yang digelar di Stadion Kanjuruhan pada Minggu (25/7) pagi. Tampak mendampingi Bupati Malang di antaranya Kapolres Malang AKBP R. Bagoes Wibisono, H. K., S. I. K., M.Si., Sekretaris Daerah Kabupaten Malang, serta Muspika Kepanjen.

Kegiatan ini dimulai setelah sebelumnya dilaksanakan Apel dalam rangka koordinasi penertiban dan pengamanan kegiatan vaksinasi massal, agar dapat berjalan lancar dengan tetap menegakkan protokol kesehatan yang ketat.

Vaksin yang diberikan pada vaksinasi massal ini adalah jenis Sinovac, yang mana ditargetkan akan diberikan kepada kurang lebih 12.000 hingga 15.000 warga Kabupaten Malang yang sebelumnya telah mendaftar melalui RT/RWnya masing-masing.

Bagi masyarakat yang belum sempat mendaftar, masih diberikan kesempatan untuk mendaftar melalui link vaksincovid19.malangkab.go.id yang disediakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Malang.

Sesi pertama vaksinasi massal yang dimulai pada pukul 07.00 hingga 11.00 dikhususkan untuk warga Kecamatan Kepanjen, sedangkan sesi selanjutnya adalah untuk warga Kabupaten Malang dari luar Kecamatan Kepanjen. Registrasi bagi peserta vaksinasi dilayani di halaman Stadion Kanjuruhan dan lokasi bilik vaksinasi berada di dalam lapangan Stadion Kanjuruhan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.